Tips Mainkan Game PC Berat Agar Tetap Lancar

Apr 21, 2018  

Apakah Anda sedang menikmati game pc berat dan mengalami kemacetan? Meskipun hal ini umum terjadi akan tetapi tak heran jika semakin lama hal ini akan mengurangi rasa sabar Anda. Apalagi jika anda sedang melalui satu misi yang begitu menegangkan kemudian personal computer anda menjadi lemot. Tentu ini akan mengurangi keseruan permainan Anda. Maka untuk memudahkan Anda dalam bermain, berikut ini adalah tips yang bisa anda gunakan agar permainan anda tetap lancar.

Semakin banyak kini game yang bisa Anda temukan. Dimana game yang ada baik game online seperti jakartaqq.com maupun game offline bisa dimainkan dengan berbagai media. Mulai dari konsol, ponsel pintar atau smartphone, laptop, bahkan personal computer. Akan tetapi jika game yang Anda mainkan memiliki size atau ukuran yang besar tak heran jika game yang akan Anda mainkan akan menjadi lemot dan tidak lancar meskipun anda mainkan menggunakan personal computer. Maka untuk menghindari hal-hal yang mengganggu, berikut ini ada beberapa tips untuk menjadikan game Anda lancar kembali.


Bagaimankah tips untuk menikmati keseruan game yang memiliki size yang berat? Beberapa diantaranya ialah sebagai berikut ini. Langkah pertama Anda direkomendasikan untuk bermain dengan Windows 10. Mengapa Windows 10? Karena Windows 10 ini memiliki support yang bagus untuk berbagai jenis game berat dnegan DirectX 12 yang telah disetting ulang oleh Microsoft sehingga mengoptimalkan permainan Anda. Yang kedua Anda bisa mulai melakukan pengaturan terhadap Graphic Driver. Untuk melakukan setting atau pengaturan terhadap grapich driver Anda akan membutuhkan software, dan sebagai rekomendasi NVDIA Geforce dan juga AMD ATI Radeon adalah dua pengembang graphic driver terbaik yang banyak digunakan. Ketiga anda perlu mengubah mode baterai ke mode High Performance. Hal ini akan memacu peningkatan kinerja pada CPU Anda dengan kecepatan yang lebih tinggi. Hal ini memang akan menguras tenaga jika anda menggunakan laptop. Yang keempat adalah mengurangi multi tasking pada PC secara berlebihan. Karena hal ini akan membuat RAM Anda menjadi penuh karena CPU bekerja terlalu keras dan berat.