Sepak Bola Konyol Fans Ditunjuk Jadi Striker

Apr 02, 2018  

Mungkin anda beberapa kali mendengar istilah sepak bola konyol . Hal ini didasarkan pada pola permainan yang lucu atau tingkah konyol pemain di lapangan. Namun, sebelum melangkah lebih jauh ada baiknya anda mengenal terlebih dahulu apa itu sepak bola. Sepak bola merupakan olahraga sejuta umat. Hal ini disebabkan sepak bola merupakan olahraga yang digemari oleh banyak orang mulai dari anak-anak hingga dewasa. Olahraga ini telah ada sejak tahun 200 Masehi di mana saat itu pertama kali dimainkan di Tiongkok. Mulanya sepak bola menggunakan sebuah bola kulit yang digiring ke dalam sebuah jaring kecil. Hingga sekarang sepak bola telah mengalami perkembangan yang signifikan. Perubahan yang terjadi pun beragam mulai dari peraturan lapangan yang sudah ditentukan untuk standar nasional maupun internasional. Kemudian ada juga peraturan-peraturan yang mulai ditentukan dan disesuaikan dengan pertandingan yang ada dan masih banyak lagi.


Ada kalanya saat permainan ini berlangsung berbagai macam peristiwa terjadi mulai dari peristiwa haru hingga peristiwa yang dapat membuat anda tertawa terbahak-bahak. Kali ini saya akan menceritakan sebuah peristiwa yang bisa dibilang konyol pada pertandingan sepak bola. Peristiwa ini terjadi di kala pertandingan yang seru antara West Ham melawan Oxford. Pada saat itu West Ham mengalami dan mencoba untuk melakukan segala serangan kepada Oxford namun tidak berujung pada gol. Hal ini membuat salah satu fans West Ham yang bernama Steven Davies geram.

Ia akhirnya berulang kali meneriaki Redknapp yang kala itu menjadi manager West Ham. Ia mengatakan bahwa dirinya dapat bermain lebih baik dari pada Lee Chapman, striker West Ham. Merasa kesal sang manager akhirnya menarik  fans tersebut dari tribun, memberinya jersey ,dan menjadikan ia striker West Ham mengantikan Lee Chapman. Mungkin anda mengira bahwa ia hanya seorang penonton yang tidak memiliki skill dalam bermain. Namun, konyolnya Steve berhasil bermain dengan baik dan menghasilkan gol pada menit ke 71. Hal ini membuat penonton terkejut dan bersorak kagum kepada Steve. Jika anda tertarik untuk mendapatkan prediksi yang akurat maupun info-info menarik mengenai sepak bola kunjungi selalu www.prediksibola123.com .