Biggest Smartphone Game Companies

Jun 24, 2018  

Pada postingan ini, topik yang akan dibahas http://cariagenbola.com/ adalah tentang Biggest Smartphone Game Companies, atau perusahaan game terbesar di dunia saat ini.

 Bethesda Softworks

Penerbit yang berbasis di Maryland (paling dikenal untuk seri Fallout) cenderung mendapatkan skor yang baik, terutama dua tahun yang lalu.


Sebelumnya, Bethesda adalah penerbit menengah atas peringkat kami. Tapi 2017 melihat Bethesda merilis cukup banyak judul untuk memenuhi syarat untuk kategori penerbit "utama" kami, di mana ia mengalahkan pesaingnya untuk mengambil tempat nomor 1 di bagan kami.

Penerbit meningkatkan rata-rata Metascore-nya lebih dari enam poin dibandingkan dengan rekor tahun 2016 berkat entri baru yang diterima dengan baik di waralaba Wolfenstein, reboot dari Prey, sekuel Evil Within yang kuat, dan berbagai rilis dalam seri Elder Scrolls. Secara keseluruhan, 91% dari produk 2017 perusahaan ditinjau secara positif dan memiliki tingkat terbaik untuk penerbit mana pun.

Nintendo

Nintendo sekali lagi merilis judul yang lebih berbeda dari penerbit lain, sementara entah bagaimana berhasil meningkatkan rata-rata Metascore (dan peringkat keseluruhan) di atas angka yang sudah mengagumkan untuk tahun sebelumnya.

Raksasa game itu juga satu-satunya penerbit yang mencapai 90+ ​​skor untuk tiga judul yang berbeda di tahun 2017. Grup itu termasuk Mario Kart dan Super Mario baru serta Game Terbaik Tahun Ini, The Legend of Zelda: Breath of the Wild . Ketiga game tersebut dirilis untuk konsol Switch baru Nintendo - hit besar yang berhasil menjual lebih banyak pendahulunya, Wii U, dalam waktu kurang dari setahun. Bahkan, rata-rata Metascore Nintendo untuk rilis Switch-nya 80,0, dibandingkan dengan rata-rata 75,5 untuk game 3DS-nya.

Sega

Juara 1 utama kami dua tahun lalu hanya untuk masuk ke grup menengah pada tahun berikutnya, Sega kembali ke jurusan tahun ini dengan deretan rilis yang lebih besar (bahkan tanpa termasuk game yang diterbitkan oleh Atlus yang baru saja diakuisisi, yang terus dijalankan sebagai perusahaan terpisah). Perilisan PC yang terlambat dari game hack-and-slash 2009 Bayonetta adalah sorotan terbesar 2016 penerbit Jepang terbesar - bersama dengan Sonic Mania yang diterima dengan baik oleh Sonic Mania. Namun, game Sonic lainnya, Sonic Forces 2017, kurang berhasil dengan para pengulas.